Header Ads

PREDIKSI AS Roma VS FC Porto 13 Februari 2019

QQMEGAWIN - Pertandingan antara AS Roma VS FC Porto dalam Babak 16 Besar Liga Champions diprediksi menarik. Baik AS Roma maupun FC Porto sama-sama mengejar kemenangan di putaran pertama Babak 16 Besar Liga Champions. Kedua kesebelasan papan atas Eropa ini menurut jadwal akan saling beradu kekuatan pada hari Rabu, 13 Februari 2019 pukul 03:00 dinihari WIB, di kandang AS Roma, Stadion Olimpico, Italia.
Modal kemenangan dalam putaran pertama antara AS Roma VS FC Porto akan mempermudah jalan bagi tim yang meraih kemenangan untuk mendapatkan satu tiket ke babak delapan besar Liga Champions 2018/2019.
Bermain sebagai tim tuan rumah, AS Roma tentu bakal tampil maksimal di hadapan seluruh pendukung sendiri demi meraih poin penuh. Sementara dari kubu lawan, FC Porto punya catatan bagus saat melawan AS Roma di berbagai ajang bergengsi Eropa.
Edin Dzeko dan kawan-kawannya sejauh ini telah menjalani 16 pertandingan melawan klub Portugal di kompetisi UEFA (Liga Champions & Liga Europa) dengan hasil menang tujuh kali, lima kali imbang dan hanya menelan empat kekalahan.
Duel antara AS Roma VS FC Porto sudah berlangsung sebanyak empat kali. FC Porto sukses memenangkan dua Pertandingan dan dua lainnya berakhir imbang. Dalam empat pertemuan sebelumnya, AS Roma hanya sekali mencetak gol, dan kebobolan enam gol.
AS Roma sama sekali belum pernah berduel melawan FC Porto di ajang Liga Champions – hanya pertandingan play-off dua tahun lalu. Pada kesempatan tersebut, Il Giallorossi bermain imbang 1-1 di Portugal, sebelum dikalahkan dengan skor 3-0 di kandang seminggu kemudian.
Iker Casillas, penjaga gawang FC Porto, merupakan pemain yang paling berpengalaman di Liga Champions. Mantan penjaga gawang Real Madrid dan tim nasional Spanyol ini sudah memainkan 173 kali pertandingan.
Prediksi Susunan Pemain AS Roma VS FC Porto
AS Roma : Robin Olsen, Rick Karsdorp, Konstantinos Manolas, Ivan Marcano, Aleksandar Kolarov, Daniele De Rossi, Steven N’Zonzi, Alessandro Florenzi, Lorenzo Pellegrini, Stephan El Shaarawy, Edin Dzeko
FC Porto : Iker Casillas; Maxi Pereira, Felipe, Eder Militao, Alex Telles, Otavio, Hector Herrera, Sergio Oliveira, Yacine Brahimi, Vincent Aboubakar, Moussa Marega

Tidak ada komentar