Header Ads

PREDIKSI Deportivo Alaves vs Levante 12 Februari 2019



QQMEGAWIN – Pertandingan Liga Spanyol Pekan ke 23 mendatang, pada 12 Februari 2019 akan menyajikan pertandingan antara Alaves akan melawan Levante yang akan di mainkan pukul 03 : 00 WIB yang akan berlangsung bertempat di Stadion Estadio de Mendizorroza, (Vitoria-Gasteiz).
Alaves yang kini dalam kondisi peforma kurang bagus di Liga Spanyol akan melakoni pertandingan Liga Spanyol yang akan di mainkan di Stadion Estadio de Mendizorroza, pada laga nanti Alaves akan menurunkan para pemain terbaiknya guna menghadapi Levante yang kini dalam peforma kondisi kurang bagus juga statistik permainannya di Liga Spanyol.
Bermain di Stadion Estadio de Mendizorroza akan membuat Alaves akan lebih percaya diri karena akan di dukung para pendukungnya yang cukup banyak yang akan hadir di Stadion kandang Alaves. Pada laga nanti Alaves juga akan menargetkan kemenangan agar bisa meraih tiga poin dan bisa meningkatkan permainan mereka agar jauh lebih baik lagi oleh karenanya Alaves benar – benar harus bisa memanfaatkan kondisi bermain di kandang dan bisa meraih kemenangan.
Dengan peforma kondisi kurang bagus pada kesempatan ini di harapkan Alaves bermain konsisten dan bisa bermain bagus dan bisa menang dengan mengalahkan Levante yang kini dalam peforma kondisi kurang bagus Liga Spanyol. Pada laga nanti Alaves harus bisa menyusun strategi bagus ketika pada laga Kompetisi Liga Spanyol nanti agar bisa meraih kemenangan dengan mengalahkan Levante.
Levante yang sedang dalam peforma kondisi kurang bagus dan pada laga nanti harus bisa memberikan perlawanan agar bisa menjebol gawang tuan rumah Alaves.
Pada laga Liga Spanyol Nanti memang tuan rumah di unggulkan bisa meraih kemenangan, tapi Levante harus tetap bermain semangat tidak akan menyerah konsisten dan membuat strategi yang baik agar bisa menang melawan Alaves di laga Liga Spanyol pada pertandingan nanti.

Statistik Pertandingan Prediksi Bola Alaves vs Levante

Perkiraan Susunan Pemain dan Prediksi Skor Alaves vs Levante

Tidak ada komentar