Header Ads

PREDIKSI Lazio VS Sevilla 15 Februari 2019

QQMEGAWIN  -  Salah satu pertandingan dalam lanjutan Liga Europa dibabak 16 besar leg yang pertama akan segera diselenggarakan dalam waktu dekat dan salah satunya akan menyajikan sebuah prediksi Lazio vs Sevilla.

Dalam hal ini kedua kesebelasan tesebut akan saling unjuk kebolehan untuk mendapatkan kemenangan yang akan diselenggarakan pada hari Jumat 15 Februari 2019 pukul 00.55 tengah malam WIB. Dan rencananya pertandingan ini nantinya akan berlangsung di kandan kebanggan Lazio yaitu Stadion Olimpico Roma.

Walaupun hanya berstatus sebagai tim tamu dalam pertandingan ini, namun Sevilla memiliki sebuah keunggulan yang lebih baik jika dibandingkan dengan kubu Lazio dalam segi peringkat klasemen sementara di kompetisi domestiknya masing-masing.

Lazio sendiri masih menempati peringkat ke 7 Liga Serie-A Italia dengan perolehan 38 poin. Sementara dari kubu lawan, Sevilla sukses untuk menempati peringkat ke empat dengan mengemas 32 poin kala menjalani pertandingan di kompetisi La liga Spanyol.

Baik Lazio dan juga Sevilla memang lebih dikenal dengan tim kuda hitam dari kompetisi domestik mereka masing-masing. Kedua kesebelasan papan atas Eropa ini memiliki sebuah prestasi dan gelar yang dianggap sama seimbang dari sejarah berdiri tim hingga sekarang ini. Lazio dan Sevilla punya kemampuan mengejutkan dalam menjegal tim tim besar dan meraih prestasi tertinggi di Liga Europa musim ini.





Prediksi Skor Lazio VS Sevilla : 2 – 1

Tidak ada komentar