Header Ads

Bantah Rumor Benfica, Mourinho Belum Mau Pulang Kampung

QQMegawin77 - Jose Mourinho membantah rumor dirinya akan melatih Benfica. Pasalnya Mourinho belum berniat melatih lagi di Portugal.

Agen Bola Online
Setelah dipecat Manchester United awal Desember lalu , Mourinho relatif meredup dan hanya sesekali muncul beritanya. Salah satunya adalah baru-baru ini soal ketertarikan Benfica merekrutnya.

Pasalnya Benfica tengah mencari pelatih baru usai memecat Vitor Pereira dan mereka butuh tangan dingin untuk mengembalikan performa klub yang buruk musim ini. Dipimpin caretaker, Bruno Lage. The Eagles tertinggal tujuh poin di klasemen dari pemuncak sementara, Porto.

Sinyal makin menguat saat Presiden klub, Luis Filipe Vieira, membuat pernyataan 'siapa yang tak mau timnya dilatih Mourinho?'. Ditambah Mourinho pernah juga melatih Benfica di awal 2000-an meski hanya beberapa bulan.

Mendengar kabar itu, Mourinho pun menanggapi. Dalama wawancara dengan media lokal CMTV, The Special One membantah spekulasi yang beredar tersebut.

"Saya tak pernah mengonfirmasi, atau membantah segala tawaran yang datang selamna karier saya. Saya tak pernah mau jadi objek pemberitaan," ujar Mourinho seperti dikutip Mirror.

Baca Juga : PREDIKSI BOLA CAEN VS LILLE 12 JANUARI 2019

"Saya tak benar-benar mau ke sana, tapi cara terbaik untuk menghormati klub (Benfica) dan presidennya yangg hebat adalah mengatakan bahwa saya tidak mendapat tawaran itu sama sekali," sambungnya.

"Jika mau, Benfica akan menjadi yang pertama tahu keputusan saya. Tapi, untuk membantu menghentikan semua spekulasi yang beredar terkait persoalan ini, saya sekarang akan bilang bawah saya belum mau bekerja di Portugal," demikian Mourinho. - Mendaftar?



Tidak ada komentar