Header Ads

Cristiano Ronaldo Lebih Berharga dari Rp3,2 Triliun




QQMEGAWIN77  Performa tidak memuaskan yang ditampilkan Real Madrid sekarang ini dinilai banyak pihak disebabkan oleh kesalahan Los Blancos menjual Cristiano Ronaldo. Hal itu juga disesali oleh gelandang Real Betis, William Carvalho. Pasalnya, jika ia menjadi pemilik Madrid, maka ia tidak akan melepas Ronaldo, bahkan untuk tawaran 200 juta euro atau sekira Rp3,2 triliun.
Perbedaan terbesar yang bisa dilihat pada Madrid sekarang ini setelah ditinggal Ronaldo adalah sulitnya mereka mencetak gol. Menurut Carvalho, itu adalah sesuatu yang wajar karena selama ini Ronaldo selalu menjadi mesin gol utama Madrid. Kehilangan Ronaldo berarti Madrid juga kehilangan jumlah gol yang harusnya mereka miliki.
BACA JUGA : 

JADI PAHLAWAN, DAVID DE GEA TAK PIKIRKAN SOAL PENYELEMATAN


MOURINHO MENANGKAN SEGALANYA BERSAMA INTER MILAN



·
Meski sudah menginjak usia 33 tahun, namun Ronaldo tetap dalam performa terbaiknya. Terbukti, bersama Juventus musim ini, peraih trofi Ballon d’Or lima kali itu untuk sementara menjadi top skor Liga Italia dengan torehan 14 gol. Maka dari itu, Carvalho menilai kalau Ronaldo adalah pemain yang sangat berharga. Bahkan, lebih berharga dari Rp3,2 triliun.
“Tentu saja, Cristiano dibutuhkan di tim mana pun di dunia dan di Real Madrid mereka kini hanya mencetak sedikit gol. Akan tetapi, sekarang dia baik-baik saja, dia bagus di Juventus dan dia akan mencetak banyak gol di sana,” ucap Carvalho, menukil dari Punch, Senin (14/1/2019).
“Sulit untuk memahami (mengapa dia pergi), saya tidak tahu apa yang terjadi, namun saya tahu bagaimana Cristiano. Dia memiliki ambisi berukuran dunia, dia ingin selalu melakukan sesuatu dengan baik dan menunjukkan bahwa dia adalah yang terbaik. Saya tidak akan menjualnya seharga 100 jutaeuro. Bahkan untuk 200 juta juga tidak,” tukas Carvalho.

Tidak ada komentar