Header Ads

Hadapi Juventus, Gattuso Ketar-ketir Ketemu Ronaldo



QQMEGAWIN77- Pelatih AC Milan Gennaro Gattuso ketar-ketir menghadapi Juventus, terutama Cristiano Ronaldo di Supercopa Italiana yang akan berlangsung di Stadion King Abdullah Sports City, Jeddah, Rabu (16/1/2019). Gattuso mengatakan Ronaldo sudah menjadi mesin yang sempurna. 
Kedua tim sama-sama mengincar gelar ini setelah lama tidak mengangkat trofi tersebut. Milan kali terakhir menjadi kampiun pada 2016. Sedangkan Juventus setahun sebelumnya. 
Namun untuk kesempatan kali Milan sepertinya sedikit mengalami kesulitan. Kerja keras harus mereka lakukan mengingat performa Si Nyonya Tua terbilang sangat hebat. Terlebih sejak kedatangan Ronaldo.
Sejak menjadi anak asuh Massimiliano Allegri, mantan pemain Real Madrid itu sudah mengemas 15 gol dari 25 penampilannya. Menurut Gattuso, Ronaldo kini sudah berubah dari seorang pemain yang banyak mempertontonkan pertunjukkan ke pemain yang bisa mengubah pertandingan. 
"Saya pikir Ronaldo telah menjadi pemain luar biasa selama tujuh atau delapan tahun terakhir," kata Gattuso dalam jumpa pers seperti dikutip Reuters. 
"Ketika saya bertemu dengannya beberapa tahun lalu, dia melakukan banyak pertunjukkan, tapi sekarang dia berhenti melakukannya. Sekarang dia melakukan segalanya dengan penuh semangat, menyerang lebih dalam," ungkap Gattuso. 
"Dia ingin mencetak gol dan ingin memberikan Anda kesulitan sebelum akhirnya membobol gawang. Dia telah berubah. Sekarang dia adalah mesin yang sempurna. Semain tua dia semakin banyak berlari."
"Dia tampak seperti pria tanpa usia. Di sini Anda mengerti pemain top seperti apa dia selama delapan tahun terakhir," imbuh Gattuso.






Tidak ada komentar