Header Ads

Prediksi Saudi Arabia vs Qatar 17 Januari 2019




Masih dari gelaran kompetisi Piala Asia yang akan segera menggelar prediksi Saudi Arabia vs Qatarpertandingan diputaran ketiga pekan depan. Pertandingan tersebut akan mempertemukan Saudi Arabia yang akan berhadapan dengan Qatar. Dimana keduanya akan menggelar petandingan di stadion Sheikh Zayed. Yang mana pertandingan tersebut akan berlangsung pada tanggal 17 Januari 2019 yang akan dimulai pada pukul 23.00 WIB.
Saudi Arabia Siap Taklukkan Qatar
Bermodalkan hasil positif pada beberapa pertandingan yang dijalani, Saudi Arabia telah mempersiapkan laga mendatang dengan penuh kematangan. Mereka yakin akan dapat menyuadahi tentangan dari tim lawan dengan kemenangan. Sama-sama dengan postur pemain yang jangkung akan membuat petandingan semakin menantang. Namun Saudi Arabia harus tetap waspada, sebab kemampuan tim lawan dalam melakukan serangan juga sangat apik. Saudi Arabia harus mengurangi kesalahan sekecil apapun agar dapat memetik hasil maksimal pada prediksi Saudi Arabia vs Qatar 17 Januari 2019 laga yang akan datang.
Racik Strategi, Qatar Akan Permalukan Saudi Arabia Dengan Skor Telak
Sang lawan Qatar sangat yakin dapat mengalahkan Saudi Arabia pada laga mendatang. Bukan tanpa alasan, beberapa petandingan yang dilakukan menjelang laga telah dilewati oleh Qatar dengan sangat apik. Hasil dari pertandingan-pertandingan tersebut tentunya akan menjadi sebuah modal yang penting bagi Qatar untuk melakoni laga pekan depan mendatang. Namun jangan sampai kepercayaan diri yang terlalu tinggi ini justru menjadi bumerang bagi Qatar. Sebab Saudi Arabia juga merupakan satu tim yang sangat di unggulkan dlam kompetisi ini. Sebuah nilai tersendiri bagi Qatar jika mampu mengalahkannya pada prediksi Saudi Arabia vs Qatar 17 Januari 2019 pertandingan yang akan datang.
Perbandingan Kekuatan Kedua Tim
Keyakinan Qatar untuk memenangkan pertandingan bukanlah sebuah omong kosong belaka. Terbukti dari lima pertemuan terakhir yang dijalani kedua tim dalam pertandingan. Qatar mampu memenangkan tiga diantaranya. Sementara Saudi Arabia belum pernah menang sekalipun. Bermodalkan catatan sejarah tersebut, Qatar ingin mengulang kembali raihan kemenangan yang pernah diperoleh saat melawan Saudi Arabia pada prediksi Saudi Arabia vs Qatar 17 Januari 2019 pertandingan yang akan datang. Sekaligus menambah catatan rekor kemenangan dari Qatar pada sejarah pertemuan saat melawan Saudi Arabia.
Prediksi Saudi Arabia vs Qatar
Saudi Arabia 0 : 3 Qatar


Tidak ada komentar