Header Ads

Taklukkan India, UEA Panaskan Persaingan Grup A

QQMegawin77 - Berkat kemenangan ini, UEA nyaman di puncak klasemen. Tapi, semua peserta grup A masih memiliki peluang lolos.

Agen Judi Online
Uni Emirat Arab (UEA) berhasil mengalahkan India dengan skor tipis 0-2. Dalam pertandingan yang digelar di Stadion Syekh Zayed, Kamis, 10 Januari, malam tadi, Khalfan Mubarak mencetak satu-satunya gol di pertandingan kedua grup A itu.

UEA menguasai 69 persen penguasaan bola berbanding 31 persen penguasaan bola India. Namun, India lebih sering membahayakan gawang UEA dengan mencatatkan sembilan tembakan berbanding delapan dengan tiga yang mengarah ke gawang berbanding dua tembakan akurat UEA.

Kendati menguasai jalannya pertandingan, UEA harus menunggu hingga empat menit sebelum jeda atau tepatnya di menit ke-41 untuk membuka skor.

Adalah Khalfan Mubarak yang membuat pendukung UEA bersorak. Mendapat umpan Ali Mabkhout, Mubarak melepaskan tembakan yang tak mampu dijangkau kiper India.

Mabkhout menggandakan keunggulan UEA di menit ke-88. Mendapat umpan Ali Salmeen, Mabkhout tanpa kesalahan menempatkan bola di sisi gawang tanpa bisa dihalau kiper India.

Meski kedua tim memiliki beberapa peluang di sisa waktu yang ada, buruknya penyelesaian akhir dan rapatnya barisan pertahanan masing-masing tim membuat skor 0-2 bertahan hingga peluit panjang dibunyikan.

Berkat kemenangan ini, UEA melesat ke peringkat pertama klasemen sementara grup A dengan nilai empat dari dua pertandingan. India berada tepat di belakangnya dengan nilai tiga, sama dengan Thailand namun unggul selisih gol, dan bahrain di posisi buncit dengan satu poin dari dua laga.

Baca Juga : Jadwal Liga Jerman Malam ini Musim 2018-2019

Persaingan di grup A terbilang ketat. Pasalnya, empat negara masih memiliki peluang untuk lolos ke babak selanjutnya.

Susunan pemain:
India (4-4-2): Singh Sandhu; Kotal, Jhingan, Edathodika, Bose; Singh, Thapa, Halder, Narzary; Kuruniyan, Chhetri

UEA (4-3-2-1): Eisa; Al-Ahbabi, Ghanim, Ahmed, Saleh; Salmeen, Abdulrahman, Esmaeel; Mubarak, Al Hammadi; Mabkhout - Gabung


Tidak ada komentar