Header Ads

Barcelona Telah Sepakati ‘Harga Transfer’ Luka Jovic

Barcelona Telah Sepakati ‘Harga Transfer’ Luka Jovic  -  Perwakilan dari pihak Barcelona disebut akan segera menemui agen striker Luka Jovic untuk membahas perihal kemungkinan transfer sang pemuda ke Camp Nou pada musim panas mendatang.
Jovic tengah menjalani musim yang hebat di Bundesliga Jerman dan sejauh ini telah mencetak 22 gol di semua kompetisi bagi Eintracht Frankfurt. Performa punggawa asal Serbia tersebut pun mulai menarik perhatian sejumlah tim elit Eropa, termasuk Barcelona dan Real Madrid.
Pemain yang dipinjam dari Benfica itu rencananya akan dibeli Frankfurt dengan harga murah sesuai klausul peminjaman yang tertera, yakni dengan harga 7 juta Euro saja, sebelum dilepas kembali dengan harga mahal.
Menurut media RAC1, tim teknis Barcelona yang terdiri dari Pep Segura, Eric Abidal dan Ramon Planes akan berjumpa agen Luka Jovic di kota Milan pekan ini dalam rangka membahas masa depan sang ujung tombak. Ketiga perwakilan Blaugrana sangat terkesan setelah melihat langsung kiprah Jovic pada kemenangan Frankfurt atas Inter di Liga Europa minggu lalu.
Kabar terbaru pun menyebut bahwa Jovic dibanderol dengan harga sekitar 60 juta Euro; harga yang sepertinya tidak akan menjadi masalah bagi klub seperti Barca, terlebih sang pemain juga menjadi incaran klub rival seperti Real Madrid dan Bayern Munich.
Barcelona memang tengah mencari sosok penggedor baru di lini depan untuk melapis dan menggantikan Luis Suarez yang sudah berusia 32 tahun. Selain Jovic, tim Catalan tersebut juga diketahui membidik wingerandalan wAtletico Madrid, Antoine Griezmann.

Tidak ada komentar