Header Ads

Daftar Lengkap Tim yang Lolos Perempat Final Piala Presiden 2019

Daftar Lengkap Tim yang Lolos Perempat Final Piala Presiden 2019 - Pertandingan fase grup Piala Presiden 2019 yang disiarkan oleh Indosiar baru saja usai digelar. Sudah ada delapan tim yang memastikan tempatnya untuk kembali bersaing di babak Perempat Final.


Dari delapan tim yang lolos ke babak Perempat Final Piala Presiden 2019, dua tim disebut telah membuat kejutan. Dua tim tersebut yakni Persela Lamongan dan Kalteng Putra.

Persela secara mengejutkan mampu menjadi juara Grup E dengan menyisihkan dua tim unggulan yakni Barito Putera dan Arema FC. Laskar Joko Tingkir mengumpulkan tujuh poin dari tiga laga. Tim racikan Aji Santoso tersebut tidak pernah kalah dari lawannya.

Sementara, Kalteng Putra lolos setelah jadi juara Grup C. Sebagai tim promosi Liga 1, capaian Kalteng Putra tentu saja mengejutkan. Apalagi mereka berada satu grup dengan tim tangguh seperti PSM Makassar, Persipura Jayapura dan PSIS Semarang.

Lantas, klub mana saja yang lolos ke Perempat Final? Simak selengkapnya di bawah ini ya Bolaneters.

Tim yang Lolos Perempat Final

Persija Jakarta menjaga asa untuk bisa mempertahankan gelar juara Piala Presiden. Macan Kemayoran lolos ke babak Perempat Final usai menjadi juara Grup D. Persija mendapatkan tujuh poin, unggul produktifitas gol dari Madura United.

Madura United juga lolos dengan status runner-up terbaik dengan tujuh poin. Lolos dengan status yang sama adalah TIRA Persikabo. Anak asuhan Rahmad Darmawan menjadi runner-up Grup A dengan tujuh poin. Kalah selisih gol dari Persebaya Surabaya.

Baca Juga : MADRID RELA KORBANKAN BALE DEMI DATANGKAN EDEN HAZARD?

Dua tim lain yang juga lolos ke babak Perempat Final adalah Bhanykata FC dan Arema FC. Bhayangkara FC lolos setelah menjadi juara Grup B. Sementara, Singo Edan lolos dengan status salah satu runner-up terbaik. Arema FC mendapat enam poin dari fase grup.

Berikut adalah daftar tim yang lolos ke babak Perempat Final Piala Presiden 2018:

Persebaya Surabaya (juara Grup A)
TIRA-Persikabo (runner up terbaik/Grup A)
Bhayangkara FC (juara Grup B)
Kalteng Putra (juara Grup C)
Persija Jakarta (juara Grup D)
Madura United (runner up terbaik/Grup D)
Persela Lamongan (juara Grup E)
Arema FC (runner up terbaik/Grup E)

Tidak ada komentar