Header Ads

Milan Kalah, Kessie-Biglia Bertengkar di Bangku Cadangan


Milan Kalah, Kessie-Biglia Bertengkar di Bangku Cadangan  -  Kekalahan di Derby della Madonnina semakin tak mengenakkan bagi AC Milan. Dua pemainnya, Franck Kessie dan Lucas Biglia malah berselisih di bangku cadangan.



Memainkan laga Liga Italia di San Siro, Senin (18/3/2019) dinihari WIB, Milan dipaksa mengakui keunggulan Inter Milan dengan skor 2-3. Insiden itu terjadi usai Inter mencetak gol ketiganya dari penalti Lautaro Martinez.

Kessi kemudian ditarik keluar untuk digantikan Andrea Conti di menit ke-69. Namun, Kessi terlihat tidak senang dengan pergantian ini.

Biglia, yang tidak dimainkan, mengatakan sesuatu kepada gelandang Pantai Gading itu tapi malah memicu reaksi keras sehingga keduanya beradu mulut. Kessie begitu emosional sampai harus ditahan oleh Ignazio Abate, Ricardo Rodriguez, dan Fabio Borini agar tidak terjadi konfrontasi.

Tensi antara Kessie dan Biglia mereda seiring berakhirnya pertandingan. Kedua pemain kompak minta maaf.

"Tadi adalah adrenalin dari situasi pertandingan. Aku merasa frustrasi karena diganti padahal aku ingin berbuat lebih. Aku meluapkannya kepada Lucas dan tadi adalah sebuah kesalahan. Aku minta maaf setelahnya," Kessie mengungkapkan kepada Sky Sport Italia.

"Dia lebih tua dariku dan aku seharusnya belajar dari dia. Aku menyesal."

"Franck tau apa yang kukatan dan kami meluruskan situasinya setelah itu. Kami semua ingin menang, tapi ini bukan sesuatu yang seharusnya kami lakukan di depan semua orang. Mungkin bisa melakukannya di ruang ganti," ujar Biglia yang berdiri di samping Kessie.

"Kami semua merasa buruk atas pemandangan memalukan ini. Aku merasa malu dan minta maaf secara pribadi kepada para pemain lain dan pelatih. Ini bukan kemauan kami, kami mempermalukan klub dan ini tidak akan terjadi lagi."

Tidak ada komentar