Header Ads

Pangeran Arab Saudi Mengaku Diminta Membeli AC Milan, tetapi... Tidak Mau

Pangeran Arab Saudi Mengaku Diminta Membeli AC Milan, tetapi... Tidak Mau - Pangeran Arab Saudi, Al Waleed bin Talal, mengaku pernah mendapat tawaran untuk membeli AC Milan.

Pangeran Arab Saudi Mengaku Diminta Membeli AC Milan, tetapi... Tidak Mau


Dalam sebuah wawancara, Al Waleed bin Talal menyinggung soal adanya tawaran kepada dirinya untuk membeli AC Milan.

Al Waleed, yang juga seorang pengusaha, bahkan menyebut tawaran tersebut diberikan langung oleh eks Presiden AC Milan sebelumnya, Silvio Berlusconi.

"Berlusconi menawarkan saya untuk membeli AC Milan dengan harga yang menggiurkan," tutur Al Waleed dilansir BolaSport.com dari Calciomercato.

"Akan tetapi, saya menolaknya karena itu tidak sesuai dengan keinginan saya. Saya lebih senang berinvestasi dengan klub-klub sepak bola di negara saya," kata dia menambahkan.

Silvio Berlusconi sendiri akhirnya menjual AC Milan kepada investor asal China, Yonghong Li, pada April 2017 dengan mahar 740 juta euro atau hampir 12 triliun rupiah.

Kedatangan Yonghong Li sempat memberikan angin segar bagi tim dan pendukung klub berjuluk Rossoneri itu.

Pada musim panas 2017, AC Milan mampu belanja besar-besaran, kendati kebijakan tersebut menimbulkan masalah baru di kemudian hari.

Pasalnya, Yonghong Li kemudian gagal memenuhi kewajiban melunasi utang kepada perusahaan investasi Elliot Management, yang memberikan bantuan dana untuk mengakusisi Milan.

Li gagal memenuhi tenggat waktu untuk membayar cicilan 32 juta euro dari total utang 425 juta euro kepada Elliot. Kondisi tersebut sempat membuat AC Milan batal tampil di kompetisi Eropa.

Beruntung bagi AC Milan, banding mereka terhadap sanksi dari UEFA tersebut diterima.

Keberhasilan ini tidak lepas dari langkah Elliot Management untuk mengambil alih kepemilikan AC Milan dari Yonghong Li pada musim panas lalu.


1 komentar:

  1. Berbagai Bonus Menarik Dapat Kalian Dapatkan dengan syarat dan ketentuan yang mudah. Penasaran? Ingin Coba? Takut Di PHP? Buktikan langsung Dengan Bergabung Bersama Kami P0kerayam. Rasakan Keseruan Judi Kartu Yang Didukung Oleh Server Terbaik Indonesia Dan Bonus Berlimpah Tanpa Syarat Yang Merugikan member.

    DAFTAR POKER ONLINE TERPERCAYA

    hubungi Kami Langsung saja
    LiveChat : www,pokerayam,org
    WA : 0812-2222-1680
    BBM : D8C0B757
    LINe : POKERAYAM

    BalasHapus