Header Ads

Zinedine Zidane: "Saya Kembali Karena Cinta Klub Ini"

Zinedine Zidane: "Saya Kembali Karena Cinta Klub Ini"  -  Kembali ke Bernabeu bukan keputusan sulit untuk Zidane, yang bertekad mengembalikan kelas mereka di Eropa.

Zinedine Zidane mengungkap alasannya kembali ke Real Madrid karena mencintai klub dan presiden Florentino Perez. Ia pun antusias membantu tim pulih dari keterpurukan.

Mantan bintang Prancis ini secara mengejutkan pulang ke Santiago Bernabeu sebagai suksesor Santiago Solari dengan kesepakatan tiga tahun setelah pelatih berkebangsaan Argentina tersebut didepak klub menyusul kekalahan beruntun dari Barcelona dan Ajax Amsterdam.

Zidane pernah memimpin Los Blancos meraih gelar Liga Champions tiga musim beruntun dan total sembilan trofi sebelum memilih mundur pada Mei tahun lalu, keputusan yang menurutnya “untuk kebaikan semua orang”.

Namun, ia kini semangat kembali bekerja di tim ibu kota Spanyol.

“Ini hari spesial untuk semua orang,” kata Zidane dalam presentasinya.

“Saya sangat senang kembali ke rumah. Saya tak bisa berkata apa pun – saya sangat senang kembali dan saya ingin bekerja untuk mengembalikan klub ini ke tempat seharusnya.

“Saya perhi karena perubahan dibutuhkan di akhir musim lalu, demi kebaikan semua orang, karena mereka memenangkan begitu banyak gelar. Saya kembali karena presiden menghubungi saya, dan saya mencintai dia, dan klub ini.

“Setelah delapan bulan, saya sangat ingin kembali melatih. Di akhir musim lalu, saya membuat keputusan ini demi kebaikan semua orang.


“Ini tanggung jawab besar. Semua pemain di sini sangat mencintai klub, dan saya juga demikian, saya bermain dengan logo ini, saya memenangkan banyak hal.”

Tidak ada komentar