Header Ads

Hancurkan Manchester United, Lionel Messi: Barcelona Bermain Sempurna

Hancurkan Manchester United, Lionel Messi: Barcelona Bermain Sempurna  -  Lionel Messi lagi dan lagi menjadi inspirator bagi Barcelona. Yang teranyar, megabintang sekaligus kapten Barcelona itu bikin brace yang membawa timnya menang telak 3-0 atas raksasa Inggris, Manchester United dalam laga leg kedua perempatfinal Liga Champions 2018/2019 di Camp Nou, Rabu (17/4/2019) dini hari WIB.

Gol cantik dari Phillipe Coutinho melengkapi kemenangan impresif Barcelona dini hari tadi. Blaugrana pun melenggang ke semifinal Liga Champions musim ini dengan keuggulan agregat total 4-0 atas Manchester United.
Messi sendiri menilai Barcelona tampil sempurna, meski memang sempat kesulitan dengan permainan cepat Man United di 5-10 menit awal laga.

"Ini spektakuler. Kami tampil luar biasa hari ini, saya pikir bisa dibilang kami tampil sempurna. Inilah kami (Barcelona)!" tutur Messi seperti dilansir laman resmi UEFA.

"Di lima menit pertama, kami sedikit takut dan gugup. Namun kemudian tercipta gol dan kami menampilkan performa yang luar biasa," urai penyerang berusia 31 tahun itu.

Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde sendiri menyanjung setinggi langit performa Messi dini hari tadi.

"Dia (Messi) tampil hebat, seperti yang sudah sering dia lakukan. Gol-gol yang dia cetak mengubah jalannya pertandingan. Kami ingin meminta maaf kepada rival kami (Manchester United) karena punya Messi dan mereka tidak," celoteh eks entrenador Athletic Bilbao tersebut.



Tidak ada komentar