Header Ads

Kritikan Nainggolan Untuk Icardi Yang Egois

Kritikan Nainggolan Untuk Icardi Yang Egois - Gelandang Inter Milan, Radja Nainggolan tidak bisa menyembunyikan kekesalannya terhadap Mauro Icardi. Nainggolan menyebut Icardi adala sosok yang egois dan karena keegoisannya itu membuat Inter Milan menderita.

Kritikan Nainggolan Untuk Icardi Yang Egois

Agen judi Online
Icardi absen selama dua bulan setelah statusnya sebagai kapten tim dicopot oleh manajemen tim. Ia dan juga sang agen, Wanda Nara juga kerap membuat manajemen Inter Milan murka dengan komentar-komentarnya di beberapa media.

Setelah berkonflik cukup lama, Icardi akhirnya kembali ke tim utama Inter Milan. Ia berhasil membuat 1 gol dan 1 assist ketika Inter milan mengalahkan Genoa.

Namun Nainggolan sendiri masih merasa kesal dengan situasi Icardi yang mengganggu ritme timnya. "Setiap pemain di tim ini sama pentingnya, namun tidak ada pemain yang tidak tergantikan," buka Nainggolan kepada Corriere Dello Sport.

Selesaikan Secara Dewasa

Nainggolan menilai keputusan Icardi untuk ngambek bermain di Inter Milan sangat merugikan timnya sehingga ia melabeli sang striker terlalu egois.

"Mauro adalah pemain yang hebat tetapi kami juga memiliki penyerang lain pada diri Lautaro Martinez. Dia selalu bermain dnegan baik jika diberikan kesempatan dan saya yakin ia ditakdirkan menjadi penyerang top."

"Jika Mauro memiliki masalah dengan seseorang maka ia harus menyelesaikan masalah itu dengan yang bersangkutan. Ia tidak seharusnya membuat masalahnya menjadi masalah klub dan melukai anggota tim lainnya."

Sudah Selesai

Nainggolan sendiri menyebut situasi internal Inter Milan saat ini sudah cukup aman, tetapi ia memperingatkan Icardi untuk tidak membawa-bawa masalah pribadinya ke dalam tim.

"Saya sudah mengatakan kepadanya apa yang saya pikirkan. Jika dia memiliki masalah dengan seseorang maka ia harus segera menyelesaikan. Seluruh tim ini tidak harus menanggung akibat dari absennya dia dari tim ini."

"Tetapi itu sudah selesai sekarang, dia sudah berlatih dan bisa bermain bagi kami seperti pemain lainnya. Jika dia terus bermain seperti ini dan terus mencetak gol, ia akan menjadi pemain yang penting bagi kami." tandasnya.


Tidak ada komentar