Header Ads

Man Utd Kalah di Semua Lini Dari Barcelona, Simak Faktanya

Man Utd Kalah di Semua Lini Dari Barcelona, Simak Faktanya  - Manchester United menelan kekalahan 0-1 dari Barcelona pada laga pertama babak perempat final Liga Champions Kamis dini hari tadi. Bermain di markas sendiri, Stadion Old Trafford, Man Utd terlihat kalah kelas ketimbang tim tamu.

Sepanjang pertandingan Man Utd tak bisa keluar dari tekanan Barcelona. Paul Pogba cs kesulitan mengontrol jalannya laga karena dominasi penguasaan bola yang dilakukan Lionel Messi cs.

Secara statistik, superioritas Barcelona sangat kentara. Skuad asuhan Ernesto Valverde menguasai bola hingga 67 persen berbanding 33 persen milik Man Utd.
Soal umpan dan akurasi umpan Man Utd juga kalah kelas. Anak asuhan Ole Gunnar Solskjaer hanya melakukan 389 umpan dengan tingkat akurasi hanya 83 persen. Bandingkan dengan Barcelona yang melakukan 807 umpan dengan akurasi mencapai 90 persen.

Dalam hal tembakan, akurasi tembakan anak-anak Setan Merah juga sangat buruk. Marcus Rashford dan kawan-kawan sebenarnya lebih banyak melakukan percobaan dengan 10 tembakan. Namun akurasinya nol persen alias tak ada satu pun yang mengarah ke gawang Barcelona.

Sebaliknya, Barcelona mencatatkan 33 persen akurasi tembakan. Dari sembilan percobaan, Lionel Messi cs mampu membuat tiga tembakan ke arah gawang David de Gea.

Gerard Pique yang menjadi pemain terbaik pada laga tersebut juga unggul dalam duel dengan penyerang Man Utd, Romelu Lukaku. Pique tercatat berhasil memenangkan duel udara dengan Lukaku dengan skor 3-1.

Di lini tengah, Barcelona juga tampak unggul dengan penguasaan bola lebih dari 50 persen. Padahal tim tamu hanya menurunkan tiga pemain ketimbang lima pemain yang diturunkan Man Utd.

Paul Pogba yang diharapkan bisa menjadi jenderal lapangan tengah Man Utd gagal menjalankan tugasnya dengan baik. Dia bahkan tak pernah sekali pun meraih bola dari kaki pemain Barcelona.


Di lini depan, jelas lima tendangan yang dilepaskan oleh Luis Suarez, Messi dan Coutinho tak membuat rapor Chris Smalling cs buruk.

Gol kemenangan Barcelona sendiri tercipta pada menit ke-12. Bek Luke Shaw salah saat mengantisipasi umpan sundulan Luis Suarez kepada Coutinho. Bola mengenai kaki Shaw yang menjaga Coutinho dan merobek jala gawang David De Gea.

Meskipun hanya menang 1-0, Barcelona akan mendapatkan beban lebih ringan pada laga kedua. Mereka akan menjamu Man Utd di Stadion Camp Nou pada pekan depan.
Prediksi Bola

1 komentar:

  1. DonacoPoker Agen Poker Online Terbaik

    DonacoPoker memberikan kesempatan kepada anda untuk menikmati segala kemudahan dan kenyamanan bermain yang tidak bisa Anda dapatkan disitus-situs lainnya. Seperti :
    1. Deposit via OVO
    2. Pelayanan yang sangat memuaskan
    3. Mau withdraw berapa pun pasti dibayarkan
    4. Menyediakan 7 permainan dalam 1 user ID
    5. Banyak Promo menarik
    Nah, cukup banyak kan keuntungan yang anda dapat kan. Jadi tunggu apalagi, segera bergaubung bersama kami yuk :
    WHATSAPP : +6281333555662
    atau langsung di Livechat kami

    >>>DAFTAR<<<

    Poker Online Terbaik

    BalasHapus