Header Ads

Peran Penting Rafael Benitez Terhadap Kepastian Newcastle Bertahan Di Premier League

Peran Penting Rafael Benitez Terhadap Kepastian Newcastle Bertahan Di Premier League  -  Ayoze Perez yakin saat ini Newcastle United sudah aman dari ancaman degradasi. Perez menyebut Rafael Benitez memiliki peran penting dalam keberhasilan itu.

Pada laga Premier League yang berlangsung Sabtu (13/4/2019) malam WIB lalu, Newcastle
United berhasil meraih kemenangan penting di kandang Leicester City. Gol tungga Tha Magpies di laga itu diciptakan oleh Ayoze Perez pada menit ke-32.

Kemenangan itu membuat Newcastle United saat ini ada di posisi 15 klasemen sementara dengan raihan 38 poin. Mereka ini berjarak 10 poin dari Cardiff City yang ada di zona merah. Dengan empat laga tersisa, Newcastle memang sangat sulit dikejar oleh Cardiff.

“Cukup aman untuk mengatakan bahwa kami akan tetap bermain di Premier League musim depan, itu merupakan upaya hebat dari para pemain dan tiga poin yang hebat,” kata Perez setelah menjadi pahlawan kemenangan timnya atas Leicester.

“Kami masih sangat profesional dan tahu kami bisa menjadi lebih baik dan terus bermain dengan cara yang sama. Kami memiliki empat laga di musim ini dan kami memiliki ambisi untuk terus naik ke posisi yang lebih bagus.

“Ini harus menjadi kemenangan besar bagi tim, kami berjuang sangat keras melawan tim yang bagus di tempat yang sulit. Tapi kami datang ke sini dan mendapatkan tiga poin. “

Kemudian, Perez membahas mengenai Rafael Benitez. Pelatih asal Spanyol itu akan habis kontrak di Newcastle pada akhir musim nanti. Namun, Benitez belakangan ini siap memperpanjang kontrak dan hal itu mendapatkan dukungan penuh dari Perez.

“Kami telah mencapai hal-hal hebat tetapi mungkin dengan jika Rafa tidak disini kami akan kesulitan,” lanjut Perez.

“Anda harus menderita dan bekerja keras jika tidak, Anda akan menjadi lebih rendah di Premier League dan kami akan berjuang melawan degradasi.

“Kami harus tetap pada rencana, melakukan apa yang diinginkan manajer karena dia telah bermain sepak bola selama bertahun-tahun dan dia tahu apa yang dia bicarakan,” pungkas Perez.

Newcastle United baru akan bermain lagi pada Sabtu 20 April mendatang. Di laga itu The Magpies akan menerima tantangan dari Southampton.
Prediksi Bola

1 komentar:


  1. #REKOMANDASI JUDI POKER ONLINE TERPERCAYA 100%
    Tingkat Kartu 75% Lebih Bagus
    7 Games Dalam 1 User ID =
    POKER - DOMINO - ADUQ - BANDARQ - CAPSA - BANDAR POKER - SAKONG
    Rasakan Sensasi nya Menjadi Bandar , hanya di BANDARQ , BANDAR POKER
    Bonus Turn Over 0.5% Tanpa Batas .
    Bonus Refferal 20% Seumur Hidup .
    Dengan Pelayanan Terbaik ( Customer Service ) .
    Customer Service Online 24 Jam
    Infomasi Lengkap : http://bit.ly/2s7eRj2
    Poker Online - http://bit.ly/2s7eRj2

    BalasHapus