Header Ads

PREDIKSI Fulham Vs Wolverhampton Wanderers



PREDIKSIBOLAQQM77– Fulham akan menjamu sesama tim promosi, Wolverhamptyon Wanderers dalam laga Boxing Day, Rabu (26/12/2018) malam WIB. Laga ini akan berlangsung di markas Fulham, Craven Cottages.
Meski sama-sama berstatus sebagai tim promosi, posisi kedua tim ini di papan klasemen Premier League musim ini sungguh berbeda. Wolves untuk sementara menempati urutan ke-10 dengan memiliki 25 poin. Di sisi lain, Fulham masih ada di dasar klasemen dengan hanya memiliki 10 poin.
Dengan posisi mereka yang masih ada di juru kunci klasemen, Fulham tentu sangat bertekad untuk meraih kemenangan di pertandingan ini. Tren tim asuhan Claudio Ranieri sebenarnya cukup bagus. Di laga terakhir mereka, The Cottagers berhasil meraih hasil imbang 0-0 di kandang Newcastle United.
PEMAIN KUNCI
Aleksandar Mitrovic (Fulham)
Di Premier League musim ini, Fulham baru bisa mencetak 16 gol. Menariknya, nyaris separuh dari gol itu atau tepatnya tujuh gol di antaranya dihasilkan oleh satu pemain saja yakni Aleksandar Mitrovic.
Dengan tinggi badan nyaris mencapai 190 cm, Mitrovic sangat dominan dalam melakukan duel-duel udara. Gol dari tandukan merupakan spesialisasi penyerang berusia 24 tahun ini.
João Moutinho (Wolverhampton Wanderers)
Gelandang asal Portugal ini diboyong Wolves dari AS Monaco pada bursa transfer musim panas yang lalu. Sejauh ini peran Moutinho sangat penting di lini tengah Wolves dengan sepanjang 18 pekan Premier League yang tengah berjalan di musim ini, Moutinho selau dimainkan.
Moutinho kerap bekerja sama dengan gelandang asal Portugal lain yang ada di skuat Wolves, Ruben Neves. Kedua pemain ini kerap menghadirkan ancaman salah satunya melalui tendangan jarak jauh.
PREDIKSI SUSUNAN PEMAIN
Fulham XI: Sergio Rico, Odoi, Mawson, Ream, Christie, Chambers, Seri, Bryan, Carney, Mitrovic, Kamara.
Wolverhampton Wanderers XI: Patricio, Bennett, Coady, Bolly, Dohertu, Saiss, Neves, Vinagre, Moutinho, Cavaliero, Jimenez.
PREDIKSI
Dengan menempati posisi ke-10 di tabel klasemen sementara, Wolves memang seharusnya memiliki status lebih diunggulkan untuk meraih kemenangan di kandang Fulham. Namun, masalahnya tim asuhan Nuno Espirito Santo ini memiliki rekor tandang yang tak cukup bagus di musim ini.
Hal itu bisa jadi senjata bagi Fulham. Dengan ambisi untuk segera keluar dari zona degradasi dan memberikan hadiah Natal terbaik untuk para pendukungnya, Fulham diprediksi bisa meraih kemenangan tipis 2-1 di pertandingan ini.

Tidak ada komentar