Header Ads

PREDIKSI Manchester United Vs Huddesrfield Town 26 Desember 2018



PREDIKSIBOLAQQM77, – Manchester United akan menghadapi Huddersfield Town di Old Trafford dalam pertandingan Liga Inggris bertajuk Boxing Day musim ini. Laga ini akan berlangsung pada Rabu (26/12/2018) Pukul 22.00 WIB.
Manchester United yang saat ini sudah ditangani oleh manajer interim, Ole Gunnar Solskjaer langsung meraih kemenangan besar di laga debut sang manajer pada Minggu (23/12/2018) dini hari WIB. Di laga itu Setan Merah berhasil menang telak 5-1 di kandang tim promosi, Cardiff City. Kemenangan telak itu tentu membuat mental bertanding skuat manchester United meningkat drastis.
Di sisi lain, Hudderfield Town justru belum bisa keluar dari situasi buruk. Dalam lima laga terakhir mereka, tim asuhan David Wagner ini selalu menelan kekalahan. Terbaru, pada Sabtu (22/12/2018) lalu, Huddersfield kalah 1-3 di kandang sendiri dari Southampton.
PEMAIN KUNCI
Ander Herrera (Manchester United)
Gelandang asal Spanyol ini tampil apik saat MU bertandang ke markas Cardiff di akhir pekan. Selain mampu mencetak satu gol melalui tendangan keras dari luar kotak penalti, Herrera juga tampil spartan di sepanjang laga.
Selain cakap dalam menyalurkan bola ke lini tengah, mantan pemain Athletic Bilbao ini juga kerap melakukan tekel dan intersepsi yang sangat krusial. Di laga melawan Huddersfield, peran Herrera akan kembali krusial.



Philip Billing (Huddersfield Town)
Billing bergabung dengan akademi Huddersfield Town pada tahun 2013 yang lalu. Sejak saat itu pemain berpaspor Denmark ini terus menunjukan perkembangan yang bagus hingga ia bisa menembus tim utama setahun kemudian.
Di musim ini peran Billing bisa dikatakan nyaris tak tergantikan di lini tengah Huddersfield dimana ia sudah mencatatkan 17 kali penampilan di ajang Premier League. Selain itu sudah dua gol mampu dicetak Billing di musim ini.
PREDIKSI SUSUNAN PEMAIN
Manchester United XI: De Gea, Valencia, Lindelof, Jones, Shaw, Herrera, Matic, Pogba, Lingard, Rashford, Martial.
Huddersfield Town XI: Lossl, Jorgensen, Schindler, Kongolo, Hadergjinaj, Kacungha, Billing, Pitchard, Mbenza, Mounie.
PREDIKSI
Kemenangan telak atas Cradiff City akan membuat para pemain Manchester United kembali ke level motivasi yang baik. Hal itu tentu menjadi alarm bahaya bagi Hudderfield Town.
Di samping itu, penampilan Huddersfield Town juga sangat mengecewakan di musim ini. Di laga ini sepertinya kita akan bisa melihat United meraih kemenangan kedua di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer. Kali ini United diprediksi bisa menang 3-0.


Tidak ada komentar