Header Ads

Chelsea Hadapi Serangan Baru Bayern Munchen untuk Hudson-Odoi

Chelsea Hadapi Serangan Baru Bayern Munchen untuk Hudson-Odoi  -  Chelsea tampaknya sekali lagi harus bersiap-siap hadapi ‘serangan’ Bayern Munchen untuk bintang mudanya, Callum Hudson-Odoi.
Bayern Munchen siap pecahkan rekor transfer mereka pada musim panas mendatang, untuk dapatkan Callum Hudson-Odoi dari Chelsea. Bintang muda Timnas Inggris itu memang jadi yang teratas dalam daftar belanja mereka di bursa berikutnya.

Bayern Munchen disingkirkan Liverpool di babak 16 besar Liga Champions musim ini. Hal itu seakan menjadi pertanda regenerasi yang wajib dilakukan skuad Die Roten yang kini masih dihuni sejumlah veteran.

Saat ini, Bayern masih diperkuat Arjen Robben dan Franck Ribery yang keduanya sudah berusia 35 tahun, dan diperkirakan akan hengkang pada musim panas mendatang. Sedangkan Jerome Boateng dan Mats Hummels keduanya juga telah berusia 30 tahun.

Peremajaan di Bayern Sudah Dimulai
Proses regenerasi Bayern pun kini sudah dimulai, diawali dengan rekrutmen bek asal Prancis, Lucas Hernandez, dari Atletico Madrid, dan Benjamin Pavon dari Stuttgart. Keduanya menelan total biaya 100 juta Poundsterling.

Menurut Bild, upaya Bayern untuk meremajakan armadanya tak selesai sampai di situ. Direktur olahraganya, Hasan Salihamdizic, akan kembali datang dan meminang Hudson-Odoi.

Pemain muda Chelsea yang sudah menjadi bintang di tim senior Inggris itu, menjadi bidikan Bayern yang bahkan sudah sodorkan empat tawaran yang seluruhnya ditolak the Blues pada Januari lalu. Hudson-Odoi sendiri sebenarnya sudah meminta ijin transfer, karena dia juga berminat pindah ke Jerman. Namun, the Blues menolak melepasnya.

The Blues Tak Pernah Ajak Dialog Hudson-Odoi
SunSport secara eksklusif mengungkapkan, The Blues sejauh ini belum berdialog dengan winger atau perwakilannya tentang kesepakatan baru mereka, bahkan sejak Januari lalu. Tanpa adanya kejelasan di Stamford Bridge, maka akan terbuka pintu bagi Bayern untuk menyambar pemain 18 tahun tersebut.
Prediksi Bola

Tidak ada komentar