Header Ads

Curhat Luis Milla ke Carles Puyol Soal Timnas Indonesia

Curhat Luis Milla ke Carles Puyol Soal Timnas Indonesia- Sebuah fakta menarik diungkapkan Carles Puyol. Mantan kapten Barcelona itu mengaku pernah dicurhati Luis Milla seputar Timnas Indonesia.


Seperti yang sudah diketahui, Luis Milla sempat melatih Timnas Indonesia selama kurang lebih dua tahun. Ia menggantikan Alfred Riedl selaku juru taktik Skuat Garuda.

Pada akhir Oktober 2018, ia memutuskan untuk tidak memerpanjang kontraknya bersama Timnas Indonesia. Ada beberapa hal yang membuat mantan pelatih Timnas Junior Spanyol itu mundur, salah satunya PSSI yang ia nilai tidak profesional selama ia bertugas.

Sebagai salah satu sahabat Milla, Puyol mengaku bahwa Arsitek 53 tahun itu pernah bercerita soal Timnas Indonesia kepadanya. "Saya sempat berbicara dengan Luis Milla [Terkait Indonesia]," buka Puyol seusia bermain Futsal di Surabaya dalam rangkaian kegiatan UEFA Champions League Trophy Tour Presented by Heineken.

Bangga Sekali
Puyol mengatakan bahwa Milla banyak bercerita hal yang positif mengenai Timnas Indonesia.

Dalam curhatnya, Milla juga menilai Timnas Indonesia memiliki potensi yang besar untuk menjadi tim yang hebat di masa depan.

"Dia [Milla] sangat bangga dengan proyek yang ia kerjakan di sini [Timnas Indonesia]. Tetapi dia bilang masih ada banyak hal yang harus dikerjakan untuk tim ini, tetapi dia sangat bangga dengan tim ini dan dia percaya tim ini bisa melakukan sesuatu yang hebat."

Tidak Mau Melatih
Pada kesempatan ini awak media bertanya apakah Puyol ingin mengikuti jejak Milla sebagai pelatih.

Namun mantan bek tangguh Barcelona menegaskan bahwa ia belum berminat berkecimpung di dunia kepelatihan.

"Pertama-tama saya tidak ingin menjadi pelatih [Timnas] Indonesia atau tim manapun di dunia seperti halnya Luis Milla karena saya merasa tidak cocok di bidang ini." tandasnya.

Jadwal Berikutnya
Perhelatan Trofi Tur Liga Champions akan kembali berlanjut di akhir pekan ini. Kali ini Trofi Si Kuping Besar akan mengunjungi Pulau Dewata pada hari Sabtu - Minggu (16-17 Maret).


Tidak ada komentar