Header Ads

Milner Puji Cara Liverpool Atasi Perubahan Rencana Mendadak Lawan Bayern

Milner Puji Cara Liverpool Atasi Perubahan Rencana Mendadak Lawan Bayern   -  Wakil kapten Liverpool James Milner memuji cara timnya mengatasi perubahan rencana di awal pertandingan lawan Bayern Munchen menyusul cederanya Jordan Henderson.
Jurgen Klopp memainkan Henderson bersama dengan Milner dan Georginio Wijnaldum sebagai starter di leg kedua babak 16 besar Liga Champions kontra Bayern. Sayangnya rencana awal yang telah disusu oleh Klopp terpaksa harus diubah.
Pasalnya Henderson mengalami masalah dengan kaki kirinya. Ia pun terpaksa ditarik keluar pada menit ke-13.
Klopp akhirnya memasukkan Fabinho. Namun untungnya dengan cepat gelandang asal Brasil ini langsung menyatu dengan permainan rekan-rekannya.

Pujian Milner

Pada akhirnya Liverpool bisa memenangi pertandingan itu dengan skor 1-3 meski sempat harus mengubah rencananya di awal laga. Milner pun memuji rekan-rekannya, khususnya Fabinho.
Ia senang karena semua pemain, termasuk pemain cadangan, selalu siap untuk menunjukkan kemampuannya saat dibutuhkan di atas lapangan.
"Itu mengatakan banyak hal tentang tim dan para pemain di bangku cadangan yang siap datang, pasukan yang kami punya," serunya pada situs resmi Liverpool.
"Jelas Anda bekerja keras menyiapkan diri menuju permainan berdasarkan rencana yang sudah dibuat dan bagaimana Anda akan bermain. Kehilangan kapten di awal laga itu sulit tetapi kami menanganinya dengan baik, Fab datang dan tampil dengan sangat baik," pujinya.
"Kami memiliki kualitas di seluruh skuat dan itulah yang Anda butuhkan ketika Anda bermain melawan tim-tim semacam ini dan dalam kompetisi ini," tandas Milner.

Bukan yang Terbaik

Lebih lanjut Milner mengakui bahwa di laga tersebut, Liverpool sebenarnya tidak tampil dalam performa terbaiknya. Namun demikian ia tetap senang karena hasilnya memuaskan.
"Saya pikir itu adalah performa yang bagus di laga tandang di Eropa melawan tim yang bagus," klaim Milner.
“Tidak pernah mudah, mereka menguasai bola lebih sering. Kami tidak tampil dalam performa yang terbaik tetapi ini tentang mendapatkan hasil. Kami bertahan dengan cukup baik, tidak memberi mereka terlalu banyak peluang, dan tiga pemain depan tampil luar biasa lagi," pujinya.

Tidak ada komentar