Header Ads

Didier Drogba: "Eden Hazard, Mengapa Tinggalkan Chelsea Untuk Real Madrid?"

Didier Drogba: "Eden Hazard, Mengapa Tinggalkan Chelsea Untuk Real Madrid?"  -  Drogba mengimbau agar Hazard bertahan dan mencetak sejarahnya sendiri bersama The Blues.

Didier Drogba mempertanyakan keinginan Eden Hazard meninggalkan Chelsea untuk Real Madrid dan mendesaknya agar bertahan demi membantu klub bertarung di Liga Champions.

Bintang internasional Belgia berusia 28 tahun itu sudah beberapa kali mengutarakan hasratnya untuk pergi, dengan Madrid menjadi klub impian yang kemungkinan diperkuatnya pada musim depan.

Hanya saja, Drogba sebagai legenda The Blues yang memenangkan empat titel Liga Primer Inggris, empat Piala FA, tiga Piala Liga dan satu Liga Champions, menilai Hazard tetap bisa mewujudkan mimpi besarnya apabila bertahan.

"Mengapa [ia harus pergi]," tanya Drobga kepada Omnisport. "Saya pikir ia bisa memilikinya [mimpi-mimpi] di sini, di Chelsea."

"Anda tahu, saya punya banyak kesempatan untuk pergi tapi saya memutuskan bertahan dan membuat sejarah sendiri dan memenangkan Liga Champions di sini. Saya pikir ia punya kesempatan untuk melakukan itu."

"Klub ini masih mudah dan butuh orang sepertinya untuk meningkatkan kualitas dalam hal meraih trofi Liga Champions, ia bisa membantu kami."

"Saya akan sangat senang jika ia bertahan di sini, tapi jika ia pergi ke Madrid, maka semoga beruntung."

Tidak ada komentar