Header Ads

Pada Babak 8 Besar, Persija Jakarta Siap Lawan Klub Mana Pun

Pada Babak 8 Besar, Persija Jakarta Siap Lawan Klub Mana Pun  -  Kolev memuji performa para pemain Persija saat menaklukkan PSS.
Persija Jakarta meraih hasil positif saat melawan PSS Sleman dalam laga terakhir mereka di grup D Piala Presiden 201
9. Pada pertandingan yang digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (15/3) malam, itu Persija menang dengan skor 2-0.
Hasil ini membuat Persija memastikan lolos ke babak delapan besar dengan status juara grup D. Juru taktik Persija, Ivan Kolev, mengakui timnya sedikit kelelahan setelah bermain di ajang Piala AFC 2019. Namun, Kolev bersyukur atas kemenangan krusial yang diraih timnya pada laga ini.
"Dalam 10 hari, pemain harus bertanding empat pertandingan. Hal ini tidak pernah terjadi di Inggris. Seluruh pemain tampil luar biasa dan menunjukkan kemampuan terbaik di pertandingan malam ini," kata Kolev, dalam jumpa pers setelah laga.
Kemenangan tersebut juga tak terlepas dari dukungan penuh para suporter setia Persija, The Jakmania, yang bernyanyi selama 90 menit dan meramaikan atmosfer Stadion Maguwoharjo. Itu membuat pelatih asal Bulgaria tersebut makin optimistis menatap babak delapan besar.
"Terima kasih The Jak yang sangat luar biasa memberi dukungan tanpa henti. Kemenangan ini hasil kerja keras seluruh pemain dan kami akan bersiap ke fase berikutnya. Siapa saja lawan berikutnya, kami siap," ujar Kolev.
Selain kekompakan dan kesolidan yang ditunjukkan Ismed Sofyan dan kawan-kawan, penampilan kiper Shahar Ginanjar juga mendapatkan pujian. Beberapa peluang emas tim PSS berhasil digagalkan.
"Saya membayar kepercayaan yang diberikan tim pelatih dalam pertandingan ini. Saya tidak pernah berpikir berapa banyak penyelamatan, tetapi bagaimana dalam satu pertandingan bisa bermain baik dan memberi kontribusi untuk tim. Bila diturunkan, setidaknya saya tidak membuat kesalahan dalam pertandingan malam ini," ucap Shahar.

Tidak ada komentar