Header Ads

Solskjaer Tak Masalah Leg Kedua Berlangsung di Kandang Barcelona

Solskjaer Tak Masalah Leg Kedua Berlangsung di Kandang Barcelona  -  Manajer interim Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengaku tidak masalah jika harus memainkan partai tandang di leg kedua babak perempatfinal Liga Champions 2018-2019. Menurutnya, akan lebih mengasyikkan jika bisa melukai tuan rumah seperti yang mereka lakukan di babak 16 besar terhadap Paris Saint-Germain (PSG).

Sebagaimana diketahui, Man United lolos setelah menghancurkan PSG 3-1 di Stadion Parc des Princes pekan lalu. Kemenangan tersebut diraih setelah Setan Merah menelan kekalahan 0-2 di Stadion Old Trafford pada pertengahan Februari.

Hal serupa juga terjadi di babak grup ketika Man United tumbang 0-1 dari Juventus di Stadion Old Trafford. Ketika gantian bertandang ke Turin, Marcus Rashford dan kawan-kawan justru bisa mencuri kemenangan krusial 2-1.

Ole Gunnar Solskjaer mengaku punya preferensi berbeda dengan para pelatih lain. Perlu diketahui, leg kedua fase gugur Liga Champions selalu menentukan sehingga banyak pelatih serta pemain ingin partai tersebut digelar di kandangnya.

“Saya mungkin benar-benar berbeda dari 99% pelatih karena lebih memilih laga tandang di leg kedua seperti yang kami jalani melawan PSG,” urai Ole Gunnar Solskjaer, mengutip dari akun Twitter Man United, Sabtu (16/3/2019).

“Jika Anda bisa mendapatkan hasil yang cukup baik di kandang, kemudian menjadi modal untuk bermain tandang dan melukai siapa saja seperti yang kami lakukan di Paris,” tandas pria berusia 46 tahun tersebut.

Tidak ada komentar