Header Ads

Hasil Pertandingan Villarreal 3 vs 1 Rayo Vallcenao , Keterpurukan Rayo Vallecano

Hasil Pertandingan Villarreal vs Rayo Vallcenao, Keterpurukan Rayo Vallecano  -  Villarreal berhasil mengalahkan tamunya Rayo Vallecano dengan skor 3-1 dalam ajang jornada 28 La Liga 2018/19, Senin (18/03/2019) dini hari WIB.
Sempat tertinggal lebih dulu melalui gol Mario Suarez menit ke-20, Villarreal akhirnya mampu membalikkan keadaan melalui tiga gol yang masing-masing dicetak oleh Karl Toko Ekambi menit ke-50 dan menit ke-52 serta Gerard Moreno menit ke-88.
Dengan kemenangan ini, Villarreal kini berada di posisi tujuh belas klasemen dengan koleksi 29 poin. Mereka kini unggul 4 poin dari peringkat delapan belas yang merupakan zona merah yang ditempati Celta Vigo.
Sedangkan, kekalahan ini membuat Rayo tetap terpuruk di zona merah klasemen yakni peringkat sembilan belas dengan koleksi 23 poin.
Rayo dapat dikatakan adalah tim terburuk dalam kompetisi saat ini. Mereka tidak bisa mengatasi tuntutan dari divisi teratas divisi Spanyol. Mereka tetap satu-satunya skuad yang telah kehilangan lima pertandingan terakhir berturut-turut. Dan dengan musim yang akan memasuki fase akhir, mereka berada di posisi dua terbawah.
Villarreal mati-matian berjuang untuk lolos dari degradasi ke divisi yang lebih rendah. Sampai sekarang, mereka adalah tim aman terakhir di klasemen dan hanya memegang satu poin surplus atas zona merah. Sebuah pertandingan di kandang, melawan tim terburuk saat ini di liga, jelas merupakan keuntungan bagi tim.
Sudah lima tahun sejak tim kunjungan memenangkan pertandingan head to head ini. 10 dari 11 pertandingan terakhir melihat tim tuan rumah mencetak dua golatau lebih.

Susunan Pemain

Villarreal: Sergio Asenjo, Funes Mori, Alvaro, Victor Ruiz, Jaume, Iborra, Manuel Morlanes, Santi Cazorla, Samu Chukwueze, Alfonso, Toko Ekambi
Rayo Vallecano: Stole Dimitrievski, Alejandro Galvez, Mario Suarez, Jordi Amat, Giannelli Wanga, Luis Advincula, Bebe, Alvaro Garcia, Alex Moreno, Emiliano Velazquez, Raul De Tomas.

Statistik Pertandingan:

Penguasaan bola: 54% – 46%
Shot (on goal): 12 (4) – 7 (3)
Corner Kick (HT): 5 (3) – 5 (4)
Pelanggaran: 16 – 7
Offside: 3 – 3
Kartu kuning: 3 – 3
Kartu merah: 0 – 0.

1 komentar:

  1. DonacoPoker Agen Poker Online Terbaik

    DonacoPoker memberikan kesempatan kepada anda untuk menikmati segala kemudahan dan kenyamanan bermain yang tidak bisa Anda dapatkan disitus-situs lainnya. Seperti :
    1. Deposit via OVO
    2. Pelayanan yang sangat memuaskan
    3. Mau withdraw berapa pun pasti dibayarkan
    4. Menyediakan 7 permainan dalam 1 user ID
    5. Banyak Promo menarik
    Nah, cukup banyak kan keuntungan yang anda dapat kan. Jadi tunggu apalagi, segera bergaubung bersama kami yuk :
    WHATSAPP : +6281333555662
    atau langsung di Livechat kami

    >>>DAFTAR<<<

    Poker Online Terbaik

    BalasHapus