Header Ads

Hasil Pertandingan Real Betis vs Barcelona 1-4, Lionel Messi Hat-trick

Hasil Pertandingan Real Betis vs Barcelona 1-4, Lionel Messi Hat-trick  -  Hasil pertandingan antara Real Betis vs Barcelona dalam laga Liga Spanyol pekan ke-28 berakhir dengan skor 1-4, Lionel Messi mencetak hat-trick.
Real Betis gagal membendung keperkasaan tamunya Barcelona dalam laga lanjutan La Liga pekan ke-28 yang digelar di Estadio Benito Villamarin pada hari Senin 18 Maret 2019 dini hari tadi.
Total empat gol kemenangan Barcelona dicetak melalui hat-trick Lionel Messi dan satu gol dari Luis Suarez. Sedangkan satu-satunya gol Real Betis dicetak oleh Loren Moron di penghujung babak kedua.
Barcelona mengawali pesta gol mereka ke gawang Betis di menit ke-18 melalui sebuah tendangan bebas dari Lionel Messi di tepi kotak penalti, bola melengkung masuk gawang Betis tanpa mampu diraih oleh kiper Lopez, skor 0-1 Barcelona memimpin.
Luis Suarez nyaris menggandakan keunggulan Barca di menit ke-41 kala bola rebound Sidnei mengarah balik padanya, namun tembakannya hanya meghajar sisi gawang lopez.
Lionel Messi akhirnya berhasil mencetak gol kedua bagi Barcelona di masa injury time babak pertama, tepatnya di menit 45+2. Kala itu semua bek Betis tengah berusaha menghalau Suarez membuat Messi bebas tak terjaga, dan saat bola dikirimkan ke Messi dengan tenang La Pulga menceploskan bola masuk ke gawang, skor 0-2 bertahan hingga babak pertama berakhir.
Luis Suarez mendapatkan giliran mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-63 usai berkali-kali mendapatkan peluang emas. Kali ini ia menerobos tiga pemain Real Betis dan kemudian berhadapan satu lawan satu dengan kiper Lopez, dan kali ini ia tidak meleset, skor 0-3 Barcelona semakin tak terkejar!
Real Betis mendapatkan gol hiburan di menit ke-82 melalui gol Loren Moron kala tembakan first timenya menjebol gawang Barca yang dijaga oleh Marc-Andre ter Stegen, skor 1-3.
Dan akhirnya pesta gol Barcelona diakhiri dengan hat-trick Lionel Messi di menit ke-85. Kali ini Ivan Rakitic yang menjadi arsitek gol Barca, dan tendangan Lionel Messi awalnya sempat mengenai tiang gawang dan akhirnya memantul masuk gawang Betis.
Hasil pertandingan antara Real Betis vs Barcelona pun akhirnya ditutup wasit dengan skor akhir 1-4.
Susunan Pemain
Real Betis (3-4-2-1): Pau Lopez; Aissa Mandi, Marc Bartra, Sidnei; Joaquin, William Carvalho, Andres Guardado, Cristian Tello; Giovani Lo Celso, Sergio Canales; Jese.
Cadangan Real Betis: Joel Robles, Sergio Leon, Wilfried Kaptoum, Diego Lainez, Loren Moron, Zouhair Feddal, Emerson.
Barcelona (4-4-2): Marc-Andre ter Stegen; Sergi Roberto, Gerard Pique, Clement Lenglet, Jordi Alba; Arturo Vidal, Sergio Busquets, Arthur, Ivan Rakitic; Luis Suarez, Lionel Messi.
Cadangan Barcelona: Jasper Cillessen, Carles Alena, Philippe Coutinho, Malcom, Kevin-Prince Boateng, Nelson Semedo, Samuel Umtiti.

Tidak ada komentar