Header Ads

Juventus Tertarik Untuk Membeli Alexis Sanches

Juventus Tertarik Untuk Membeli Alexis Sanches  -  Kabar terbaru dari media Juventus tertarik untuk merektut Alexis Sanchez dari Manchester United. Alexis Sanchez merupakan pemain Mancester United yang didatangkan dari Arsenal pada Januari 2019 namun ia tidak mendapatkan kesuksesan di Manchester United. Bersama Manchester United, Alexis Sanchez tidak mampu mengeluarkan performa terbaiknya dan lebih sering menjadi pemain pengganti. Karena tidak mampu mengeluarkan performanya, Alexis Sanchez juga tidak bisa tampil dengan maximal bersama Manchester United.


Dalam seluruh ajang yang dia ikuti bersama Manchester United, Alexis Sanchez hanya bisa membuat tiga gol dari 34 penampilan diberbagai laga baik di Premier League maupun kompetisi Eropa. Dengan kondisinya yang seperti ini dikabarkan Alexis Sanchez ingin pindah dari Manchester United pada bursa transfer musim panas nanti. Dengan keinginannya hengkang dari Manchester United, Alexis Sanchez sempat dikabarkan akan direkrut oleh Juventus.
Jika saja benar Juventus merekrut Alexis Sanchez pasti Juventus akan berpeluang melepas pemain asal brazil Douglas Costa karena perilakunya yang indispliner. Alexis Sanchez sendiri sudah pernah membela klub Serie A sebelumnya yaitu Udinese pada tahun  2008 – 2011 dan membuat namanya mencuat kala itu. Dengan bertambahnya Alexis Sanchez yang berpengalaman bermain di Serie A pastinya bisa memperkuat starting lineup dari Juventus.
Sebenernya Juventus sedang mengejar pemain Fionrentina, Federico Chiesa, namun sepertinya sangat sulit untuk bisa memboyongnya ke Juventus. Oleh karena itu Alexis Sancez bisa saja menjadi alternatif bagi Juventus jika Juventus merekrutnya. Namun merekut Alexis Sanchez juga bisa menjadi kendala bagi Juventus sendiri karena biaya gaji per pekan begitu besar.  Bersama Manchester United, Alexis Sancez digaji sebesar 500.000 pound per pekannya. Dengan gaji sebesar itu pastinya Juventus tidak akan sanggup menggaji Alexis Sanchez.

Tidak ada komentar