Header Ads

Philippe Coutinho Ingin Tinggalkan Barcelona Akhir Musim Ini

Philippe Coutinho Ingin Tinggalkan Barcelona Akhir Musim Ini  -  Philippe Coutinho tengah mempertimbangkan untuk tinggalkan Barcelona pada akhir musim ini.

Gelandang asal Brasil itu punya waktu satu bulan untuk mengambil keputusan. Menurut laporan SPORT, Countinho telah ungkapkan keinginannya itu pada beberapa rekannya di Barcelona maupun Timnas Brasil.

“Saya berpikir untuk meninggalkan Barca, saya tahu ini keputusan yang sulit tapi bisa menjadi yang terbaik untuk karir saya,” tandas Coutinho kepada rekan-rekannya sesama pemain asal Brasil.

Coutinho mengaku, dia ingin dapatkan kembali peran pentingnya di klub. Pada Juni mendatang, ia akan berusia 27 tahun dan ingin menjadi pemimpin di sebuah klub.

Kembali ke Liverpool?
Kini, kabarnya, Coutinho tengah berusaha pulihkan statusnya di Liverpool di mana ia dianggap sebagai salah satu pemain terbaik di planet ini. Coutinho paham benar, dengan adanya Lionel Messi di Barcelona – yang sebenarnya punya hubungan pribadi maupun profesional yang hebat dengannya, impian Coutinho itu tidak akan tercapai jika ia tetap di Camp Nou.

Musim keduanya di Barca telah menjadi kenyataan pahit bagi Coutinho. Padahal semula, dia yakin akan membuat sejarah di Camp Nou, seperti halnya pemain asal Brasil sebelum dia, mulai dari Romario di tahun 1993 hingga Neymar, yang baru pindah ke PSG pada 2017 lalu.

Coutinho sebelumnya memberi banyak tekanan pada Liverpool demi wujudkan impiannya gabung ke Barca. Sayangnya, dia telah kehilangan senyumnya di raksasa Catalan tersebut.

Barca Belum Lempar Coutinho ke Bursa Transfer
Masih menurut SPORT, agen Coutinho telah bertemu dengan dewan pengurus Barca dan menjelaskan bahwa mereka punya kepercayaan diri yang tinggi dalam pemulihan kondisi Coutinho.

Sejauh ini, tidak ada yang meragukan Coutinho di Barca, dan mereka juga belum melemparnya di pasar transfer. Kedua belah pihak juga masih akan bertemu lagi, setelah perempat final Liga Champions melawan Manchester United bulan depan. Barca pun tidak tahu apa yang dipertimbangkan pemainnya tersebut, karena dia belum ungkapkan sesuatu secara resmi.
Prediksi Bola

Tidak ada komentar