Header Ads

Watford Diprediksi Tidak Akan Berdaya di Markas MU

Watford Diprediksi Tidak Akan Berdaya di Markas MU - Mantan penyerang Manchester United, Michael Owen memberikan prediksi mengenai partai Manchester United menghadapi Watford di akhir pekan nanti. Owen menilai Setan Merah mampu mengalahkan sang tamu dan kembali ke persaingan empat besar.

Watford Diprediksi Tidak Akan Berdaya di Markas MU

Agen Bola Online
Manchester United sendiri akan menggelar partai kandang di akhir pekan nanti. Mereka akan menjamu Watford pada pertandingan pekan ke 32 EPL musim ini.

Sebelum jeda internasional kemarin, United menelan dua kekalahan beruntun. Mereka kalah dari Arsenal di ajang Premier League dan mereka juga dikalahkan Wolverhampton Wanderers di pertandingan perempat final FA Cup.

Meski tengah menelan hasil yang buruk, namun Owen percaya United lebih dari sanggup untuk mengalahkan Watford. "Mereka [United] akan bangkit pada pertandingan ini," buka Owen kepada BetVictor.

Pasti Bangkit
Owen percaya pada pertandingan ini United memiliki motivasi ekstra untuk memenangkan partai pekan ke 32 EPL ini.

Owen menyebut Setan Merah akan berjuang keras untuk bangkit paska mereka menelan dua kekalahan tersebut.

"Watford tidak pernah menang sekalipun di Old Trafford pada pertandingan liga. Selain itu saya percaya United akan kembali ke jalur kemenangan terutama setelah mereka kalah dari Arsenal dan juga Wolves beberapa pekan yang lalu."

Tidak Clean Sheet
Namun pada kesempatan ini Owen memprediksi The Hornets bakal memberikan perlawanan yang sengit bagi tuan rumah, dan ia percaya Watford akan membobol gawang Setan Merah.

"United hanya membukukan dua clean sheets di seluruh partai kandang mereka musim ini, di mana salah satunya mereka buat saat menahan Liverpool beberapa waktu yang lalu."

"Saya merasa The Hornets mungkin akan membobol gawang David De Gea pada hari Sabtu United. Namun saya merasa United akan mampu mempertahankan posisi mereka dalam perburuan posisi empat besar." tandasnya.


Tidak ada komentar