Header Ads

Zidane Masukkan Sterling dalam Daftar Belanja Madrid

Zidane Masukkan Sterling dalam Daftar Belanja Madrid - Eder Militao diyakini bukan satu-satunya pemain baru yang didatangkan oleh Real Madrid musim depan. Ada sejumlah nama lain yang masuk dalam daftar belanja El Real, salah satunya adalah winger Raheem Sterling.


Real Madrid baru saja menunjuk Zinedine Zidane untuk menjadi pelatih baru. Pria asal Prancis mendapat kontrak hingga tahun 2022. Zidane menerima kucuran dana hingga 300 juta euro. Zidane pun dapat kuasa penuh soal transfer pemain.

Zidane baru saja mengeluarkan 50 juta euro untuk membeli Miliato dari Porto. Masih ada dana yang cukup banyak untuk dibelanjakan. Sejumlah nama pemain pun masuk dalam bidikan pelatih berusia 46 tahun.

Perbaiki Lini Serang
Kedatangan Eder Militao adalah untuk memperbaiki lini belakang Real Madrid. Setelah itu, fokus Zidane pun berganti ke lini serang. Ada sejumlah nama yang sempat dikaitkan dengan Madrid. Namun, kini mengerucut pada sosok Raheem Sterling.

Awalnya, Madrid ingin membeli Eden Hazard dari Chelsea. Namun, The Blues kini akan menjalani sanksi larangan membeli pemain baru musim depan. Jadi, konsekuensinya adalah Chelsea juga akan pantang melepas pemain bintangnya.

Dikutip dari The Mirror, kondisi itulah yang membuat Madrid mengalihkan buruan pada sosok Sterling.

Baca Juga : NIKO KOVAC: BAYERN MUNICH TAK BISA BERSAING DENGAN KLUB ELITE

Sterling adalah pemain penting di skuat Manchester City. Sejauh ini, pemain berusia 23 tahun tersebut sudah mampu mencetak 21 gol dan 12 assist di semua kompetisi. Jumlah yang tidak sedikit jika melihat posisi Sterling sebagai winger.

Kehadiran pemain asal Inggris diyakini bakal menjadi solusi bagi lini serang Madrid yang tidak maksimal pasca hengkangnya Cristiano Ronaldo dan belum konsistennya Gareth Bale.

Tidak ada komentar