Header Ads

Dapat Suntikan Antiobiotik, Aubameyang Kemungkinan Tampil Lawan Napoli

Dapat Suntikan Antiobiotik, Aubameyang Kemungkinan Tampil Lawan Napoli  -  Unai Emery mengatakan Pierre-Emerick Aubameyang menggunakan antibiotik virus dengan harapan striker mereka tersebut fit saat menghadapi Napoli pada leg pertama perempat final Liga Europa, Jumat (12/4/2019) dini hari WIB.

Pemain berusia 29 tahun itu terlihat di bangku cadangan di dua pertandingan terakhir The Gunners, tetapi mengikuti latihan penuh di London Colney Rabu (10/4) pagi waktu setempat.

Emery dikritik karena tidak memainkan pencetak gol terbanyaknya musim ini tersebut, tetapi dia mengatakan: “Alasan pertama (dia dicadangkan) karena dia memiliki masalah kecil dan dia telah disuntik antibiotik untuk penyakitnya tersebut,” papar Emery dikutip dari standard.co.uk (10/4).

“Itulah alasan utama dia tidak tampil dua pertandingan tersebut. Untuk besok, dia semakin baik dan bisa mulai atau bisa bermain.”

Jelang duel lawan Napoli di Stadion Emirates, Emery mengaku kemenangan akan sangat penting dalam konteks penampilan timnya yang buruk belakangan ini.

The Gunners memenangkan 14 dari 15 laga kandang terakhir mereka di semua kompetisi. Tapi untuk laga tandang mereka kesulitan, khususnya di Liga Europa kalah di dua kesempatan terakhir lawan Rennes dan BATE Borisov.

Emery mengatakan “Kami harus konsisten di setiap pertandingan. Semua laga bagi kami memberi banyak informasi. Keseimbangan defensif dan ofensif kami menjadi lebih baik, tetapi tidak cukup saat ini,”

“Besok kami akan bermain di kandang bersama pendukung kami dan kami tahu kami harus menang besok. Target pertama kami menang, tetapi kami juga tidak ingin memberikan peluang bagi mereka mencetak gol. Itu penting,”

“Kami tahu mereka memiliki pemain bagus dan juga memiliki penampilan bagus musim ini. Dalam pertandingan terakhir mungkin ada beberapa keraguan, tapi besok mereka akan bermain dengan performa terbaik. Saya yakin,”

“Kami harus sangat kompetitif 90 menit. Kami ingin menang dan tidak kebobolan gol, tetapi kami tahu itu akan datang,” tegasnya.
Prediksi Bola

Tidak ada komentar