Header Ads

Punya Rekor Tandang Jelek, Arsenal Wajib Menang Saat Jamu Napoli Di Leg Pertama

Punya Rekor Tandang Jelek, Arsenal Wajib Menang Saat Jamu Napoli Di Leg Pertama  -  Unai Emery mengakui perlunya Arsenal memenangkan leg pertama perempat final Liga Europa melawan Napoli di Stadion Emirates pada Jumat (12/4/2019) dini hari WIB, mengingat buruknya rekor mereka saat main tandang.

The Gunners memenangkan lima pertandingan tandang Liga Premier sepanjang musim ini, sebelum kalah 1-0 melawan Everton akhir pekan lalu. Pasukan Emery juga kalah di dua pertandingan tandang terakhirnya di Liga Europa, harus membalikkan keadaan melawan BATE Borisov dan Rennes untuk mendapat tiket delapan besar.
Lawan pasukan Carlo Ancelotti, Arsenal bermain di kandang pada leg pertama dan penampilan mereka di Emirates jauh berbeda dengan laga tandang.

14 kemenangan dari 15 pertandingan terakhir mereka merupakan laga kandang dan hanya satu kekalahan kandang di liga sepanjang musim ini, membantu Arsenal tidak hanya mencapai perempat final tetapi juga membangun kembali tantangan mereka untuk finis empat besar Premier League.

“Nanti kami akan bermain di kandang bersama pendukung kami dan kami tahu kami harus menang besok,” katanya.

“Target pertama kami menang, tetapi kami juga tidak ingin memberikan peluang bagi mereka untuk mencetak gol. Itu penting. Kami tahu mereka memiliki pemain bagus dan juga memiliki penampilan bagus di musim ini,”

“Dalam pertandingan terakhir mungkin ada beberapa keraguan, tetapi besok mereka akan bermain dengan performa terbaik. Saya yakin,”

Emery juga mengonfirmasi Granit Xhaka dan kapten Laurent Koscielny akan menjalani tes kebugaran menjelang pertandingan untuk melihat apakah mereka dapat ambil bagian atau tidak.

“Kita akan menilai besok Granit dan Laurent, mereka membaik dan mereka berlatih hari ini bersama kita, tetapi aku lebih suka menunggu besok pagi memutuskan,” pungkasnya.
Prediksi Bola

Tidak ada komentar